Rabu, 20 Januari 2016

Khasiat Labu Kuning Sungguh Ajaib Bagi Kesehatan Kita Dan Untuk Anak-anak

www.pokersakti.com

www.pokersakti.com


POKERSAKTI.com - Khasiat labu kuning bagi kesehatan belum sepopuler bahan makanan yang lainnya.Kebanyakan orang hanya mengenalnya pada saat bulan puasa saja untuk dijadikan kudapan berbuka puasa yaitu kolak. Padahal di dalam labu kuning banyak sekali khasiat yang tersembunyi, diantaranya yaitu :

 Khasiat labu kuning bagi kesehatan :


Melindungi Lambung
Memanfaatkan khasiat labu kuning menjadi salah satu alternatif yang bisa anda pilih untuk menjaga kesehatan lambung anda. Lambung yang sehat akan menghasilkan sistem pencernaan yang lebih baik.

Detoksifikasi
Khasiat labu kuning sebagai detoksifikasi yaitu membantu membersihkan racun – racun di dalam tubuh. Kandungan zat pectin yang terdapat di dalam labu kuning akan membantu penyerapan zat yang tidak baik di dalam tubuh dan mengeluarkannya. Pectin mampu menghapus racun seperti logam berat, zat radioaktif serta merkuri.

Mengobati Diabetes
Anda tidak perlu khawatir dengan rasa manis yang dihasilkan oleh labu kuning. Karena rasa manisnya tidak akan meningkatkan kadar gula di dalam darah. Rasa manis yang dihasilkan oleh labu kuning merupakan manis alami sehingga bisa membantu mengobati serta mencegah diabetes bersarang di dalam tubuh anda.

Bagi anda yang mempunyai kadar darah rendah juga bisa memanfaatkan khasiat labu kuning. Karena labu kuning mempunyai fungsi ganda yang juga bisa membantu meningkatkan kadar gula dalam darah. Dengan kata lain, labu kuning mempunyai fungsi mengontrol kadar gula darah dalam tubuh.

Penghilang Karsinogen
Karsinogen adalah zat yang bisa memicu munculnya sel kanker di dalam tubuh.Karsinogen bisa dihilangkan dengan memanfaatkan khasiat labu kuning. Konsumsilah labu kuning secara teratur agar zat pemicu kanker bisa hilang dan mati. 

Membantu Proses Perkembangan Dan Pertumbuhan
Kandungan vitamin C yang ada di dalam labu kuning sangat baik bagi anak-anak. Karena khasiat labu kuning adalah untuk membantu proses perkembangan serta pertumbuhan.

Meningkatkan Sistem Kekebalan Di Dalam Tubuh
Sistem kekebalan tubuh anda akan semakin meningkat dengan bantuan labu kuning. Labu kuning kaya akan kandungan vitamin E, vitamin A serta beberapa mineral yang berfungsi membantu meningkatkan sistem imun atau sistem kekebalan tubuh. Dengan demikian, khasiat labu kuning adalah mencegah tubuh mudah terserang segala penyakit.

Kesehatan Otak
Kesehatan otak anda akan selalu terjaga dengan adanya kandungan omega 3 yang ada di dalam buah labu. Kandungan omega 3 tersebut setara dengan kandungan omega 3 yang ada di dalam ikan laut.Sehingga menjadikan labu kuning berkhasiat untuk menjaga kesehatan otak. Khasiat labu kuning selain menjaga kesehatan otak adalah menjaga sistem syarat agar selalu baik.

Untuk mendapatkan semua khasiat labu kuning untuk kesehatan  di atas, anda harus rajin – rajin makan labu kuning. Anda bisa mengkonsumsinya dengan berbagai jenis olahan sesuai dengan selera anda. Semoga informasi tentang khasiat labu kuning bisa membantu menjaga kesehatan secara menyeluruh.

0 komentar:

Posting Komentar