Senin, 25 Januari 2016

Ikan Gabus adalah Salah Satu Obat yang Dapat Menyebuhkan Penyakit kanker


www.pokersakti.com

 POKERSAKTI.com - Akibat dari kurangnya albumin di darah maka akan menimbulkan penyakit seperti, Kanker, Gagal Ginjal, Stroke, Tuberkulosis dan diabetes, orang yang terkena penyakit tersebut pengobatannya harus mendapatkan infus albumin.

Adapun infus albumin ini manfaatnya adalah untuk meningkatkan tekanan osmotik darah yang turus sebelumnya (kurang dari standar albumin tubuh yaitu sebesar 3, 5-5, 5 g/dl) akibatnya terjadi pembengkakan atau oedema pada bagian tubuh tertentu. Pembengkakan ini jelas terlihat pada kaki.

Di dalam ilmu medis pemberian infus albumi merupakan salah satu terapi untuk meningkatkan albumin di dalam tubuh yang sebelumnya turun (hipoalbumin). Selain cara medis ada cara biasa yang bisa diterapkan yaitu dengan mengkonsumsi ikan gabus segar, kapsul, jel ataupun cair. Bangsa ikan Gabus ini banyak mengandung albumin Chana Striata, di dalam tubuh ikan gabus ini juga memilki unsur seng (Zn) yang berguna sebagai pengobatan luka.

  Maka dari itu orang dari Makassar, Sulsel ataupun Suku Daya di Kalimantan Barat dan Selatan sudah sejak lama menggunakan ikan gabus sebagai penyembuhan luka khitan ataupun pada ibu-ibu hamil yang baru saja melakukan persalinan. Albumin yang terdapat pada Ikan Gabus ini juga ada kandungan senyawa asam amino yang penting untuk tubuh seperti arginin, lisin, vialin, isoleusi, histidin, dan juga glutamin.

Yang mana Glutamin, misalnya berguna untuk tubuh sebagai perangsang kekebalan dan pembentukan sel- sel baru untuk mengganti sel-sel yang rusak di dalam tubuh. Kasus yang banyak di temui pada pasien kanker, gagal ginjal, stroke, tuberkulosis, serta diabetes yang telah menjalani terapi nutrisi dengan albumin dari ikan gabus mendapatkan kondisi yang memuaskan.

Jadi tak ada salahnya jika ada di antara keluarga atau kerabat anda yang lagi terkena penyakit tersebut mencoba Ikan Gabus sebagai alternatif terapi yang aman dan alami.

Nah untuk resep pengolahan ikan gabus sebagai berikut :

    Sediakan 2 Kg ikan gabus, lalu di bersihkan
    Kukus ikan gabus selama 30-40 menit pada suhu tidak lebih dari 50 Derajat Celsius.
    Pisahkan antara daging dan tulang, lalu buat jus daging dengan air secukupnya. Agar tidak terasa amis tambahkan sedikit jeruk nipis serta sereh.
    Untuk ikan gabus seberat 2Kg bisa di konsumsi selama 3-4 hari. Hasil Blender yang sudah berupa jus di minum 2 kali sehari, pada pukul 07.00 dan pada malam hari sebelum tidur.


Demikian salah satu cara atau terapi pengobatan penyakit Kanker, Gagal Ginjal, Stroke, Tuberkulosis dan diabetes yang bisa di dikerjakan sendiri atau di bantu oleh keluarga. Semoga ada manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar