Rabu, 20 Januari 2016

Buah Ajaib Naga Putih Untuk Kesehatan




POKERSAKTI.com -  Manfaat buah naga putih memang sudah banyak diketahui oleh beberapa orang. Buah yang bibitnya berasal dari Meksiko ini mengandung zat antioksidan yang tinggi sehingga mampu mengobati berbagai penyakit serius.

Buah naga putih ini memiliki tekstur yang sama dengan buah naga merah, yaitu memiliki kulit merah yang bersisik yang terkadang dipadu dengan warna hijau sebagai gradasi warna pada kulitnya. Disebut buah naga putih karena buahnya yang berwarna putih sehingga itulah yang menjadi ciri khasnya.
Manfaat Buah Naga Putih

Buah naga putih ini memiliki rasa yang asam sehingga ia sering disebut-sebut mengandung vitamin c yang banyak dalam buahnya sehingga salah satu manfaat buah naga putih ini bisa menyembuhkan sariawan.

Sebenarnya, tak hanya vitamin C yang terkandung dalam buah tersebut, ada beberapa zat lain yang terkandung, misalnya: zat besi, Vitamin B1 dan B2, betakaroten, provitamin A, fosfor dan kalsium. Sehingga, tak heran jika buah naga sangat besar manfaatnya bagi tubuh orang yang rajin mengkonsumsinya.

 Khasiat Naga Putih Untuk Kesehatan

Beberapa khasiat buah naga putih untuk kesehatan yang pertama adalah membuat pembuluh darah anda lebih lentur sehingga aliran darah bisa lancar ke seluruh tubuh sehingga kerja jantung juga lebih ringan. Kedua, mencegah diabetes karena zat yang ada dalam buah naga putih dapat menurunkan gula darah serta kolesterol.

Ketiga, dapat membunuh sel-sel kanker karena buah naga putih mengandung antioksidan yang tinggi yang dapat membasmi sel-sel asing pada tubuh anda. Selanjutnya, mengobati darah tinggi serta dapat menghaluskan kulit anda dan masih banyak lagi manfaat lain yang terkandung dalam buah naga.

Jika anda tertarik ingin mencoba buah naga sebagai ramuan mujarab bagi tubuh anda, maka anda bisa mengkonsumsinya setiap hari untuk dijadikan salad atau sekedar buah saja. Tetapi, jika anda tak tahan dengan rasanya yang terlalu asam, anda bisa membuatnya menjadi jus dengan mencampurkannya dengan sedikit madu sebagai pemanisnya.

Jangan menggunakan gula biasa karena kalorinya yang tinggi bisa memicu diabetes yang membuat kadar gula dalam darah anda naik. Selamat mencoba. Semoga anda merasa sedikit terbantu dalam mengatasi sakit yang anda derita, setelah anda membaca artikel tentang manfaat buah naga putih di atas.

0 komentar:

Posting Komentar